Bisnis Era Pandemi Covid-19

Era pandemi Covid-19 membuat perekonomian serba drop. Bukan hanya dunia bisnis, tetapi perekonomian keluarga juga mengalami hal-hal yang jelas ngga mengenakkan. Banyak PHK dan juga banyak dirumahkan tentunya. Bukan hanya sektor industri dan perdagangan, tetapi semua sektor, termasuk pariwisata dan segala sesuatu yang berkaitan dengan pariwisata, perhotelan, restaurant, pariwisata itu sendiri dan sebagainya.

Bisnis merupakan solusi bagi mereka yang mengalami hal-hal tersebut diatas. Bisnis apa? Tentu disesuaikan dengan kemampuan Anda. Tetapi semuanya harus dipelajari dengan cepat dan tepat tentunya.
Salah satu hal yang mau tak mau harus Anda pelajari adalah berkaitan dengan dunia Internet. Betul sekali karena apapun secara offline serba susah saat ini. Ngga semuanya bisa bertemu, di era pandemi semuanya serba dibatasi tentunya ngga enak ya. Beda dengan dulu.

So... Jadi belajar internet dengan cara yang cepat dan praktis tentunya diperlukan disini. Bagaimana caranya? Simak terus blog saya di sini. Karena itulah saya: Adi Budiarto akan berbagi ilmu dunia internet di sini dan semua bisnis review yang perlu kita pelajari bersama. lihat about.me/superwebsite

Saya akan berkolab dengan Team dari Superwebsite yang special dalam bisnis internet terutama dalam bagaimana men-generate bisnis offline menjadi sebuah bisnis yang bisa dilalui melalui sektor internet atau digital.

So... Stay Tune on this blog.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dunia Mebel Bali: Toko Furniture Terbaik di Bali

Toko Bangunan Lumajang Terlengkap - Sumber Logam 2

Cara Memeriksa Siapa Dibalik Pemilik Domain